"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Selasa, 19 Juni 2012

Hijaukan Pos Lintas Batas Nanga Badau


Assalamualaikum wr wb
Salam Hijau,


Tanah yang gersang, tanah yang bimbang, tanah yang usang, tanah yang ngambang.
Ini yang ane rasakan ketika ane masuk ke daerah perbatasan Indonesia - Malaysia di Badau, Kalbar.
Matahari serasa berada sejengkal di atas kepala dan air berada jauh di kutup utara.
Bumi katulistiwa ku yang hijau, kemanakah kau berada.
Aku mencari mu tanpa henti, sampai ke perbatasan pun tak bertemu.

Pada kesempatan yang panas ini, ane pengen share cerita dan foto sewaktu ane di Pos Lintas Batas Nanga Badau. Sewaktu ane nanam pohon di sanah. Ane merasakan ada sesuatu yang hilang. Sesuatu yang hilang itu adalah kesejukan hutanku dan keramahan alam ku. Alam ku yang damai berubah menjadi kebun sawit yang berhamburan disana sini.

























Udahan ya hhe.. posting gak jelas sih, tapi ini hasil nya ckckckk
bye see you
wassalam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar