"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Minggu, 01 Juli 2012

Maaf lagi puasa

hye..
Assalamualaikum akhi wa ukhty

Kemaleman deh kayanya ane posting.
Tah lah semenjak libur sekolah ane jadi malar(*baca = sering) banget tidur larut malam.
Dan ini jadi kebiasaan ane ketika liburan
*Libur tlah tiba libur tlah tiba hatiku gembira


Dan dari kebiasaan ini ane dapat anugerah yang sungguh luar biasa.
ane dapat ilham buat bayar hutang puasa tahun lalu. (O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐)
Yah, jadi ketika ane makan malam lanngsung aja di niatin buat puasa besok. Asli puasa nya gak berasa.
Seharian nonton film yang udah lama banget di ngutangin buat di tonton, terus online, kalo waktu sholat langsung wudhu.



Eh, gak berasa udah jam setengah 5 sore. Langsung cari buat bukaan deh...
Karena susah nih cari kurma. Jadi, bukaan langganan ane sih es kelapa muda sama baso hhe...
Gak terasa pulang cari bukaan tau-tau udah adzan. Langsung deh menikmati rezeqi yang telah Allah berikan.

“Dengan menyebut nama Allah dan segala puji milik Allah. Ya Allah, hanya karena-Mu aku berpuasa, hanya dengan rizki-Mu aku berbuka dan hanya kepada-Mu aku bertawakkal. Maha Suci Engkau dan pujian kepada-Mu, terimalah amalanku. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.”


 Ohya, ane saranin nih bagi yang masih punya hutang ramadhan tahun kemaren cepetan gih dibayar.
Mumpung masih bulan sya'ban, bentar lagi ramadhan terus idul fitri.
Gak terasa kan? Iya kalau kita masih di beri rezeki kesehatan & umur sama Allah.
Kalau mungkin sebaliknya? Auzubillah mindzalik


Udahan ya
Syukron ^_^
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar