"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Jumat, 24 Agustus 2012

Nekat Nulis

Bismillah
Ane gak terlalu menyimak berita tentang Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jakarta, yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.
Katanya sih Pilgub kali ini berlangsung dua putaran, dengan ada dua pasangan yang akan bertanding yaitu pasangan Jokowi-Ahok dan Foke-Nara. “Bayangkan betapa ramainya nanti..
Tah, itu juga ane dengar dari ane nguping bapak-bapak di warung kopi.
Ane gak terlalu WOW gitu sih, dan ane termasuk penduduk yang Golput (Golongan Putih atau Gak milih)..
Ya iyalah secara ane bukan warga Jakarta kikikikkk
Pokoknya buat yang maju ntar, baik-baik aja lah,,, jangan macam-macam deh... Ini amanat rakyat.
"Wakil rakyat seharusnya merakyat"

Dan sekitaran akhir bulan September 2012, diadakan Pesta Demokrasi Kalimanatan Barat, pemilihan gubernur dan wakilnya. Tepatnya tanggal 22 September 2012.
Dan kali ini ane gak bakalan Golput atau gak menggunakan hak suara ane, secara ane resmi menjadi Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Kalimantan Barat (jadi sebelumnya belum jelas, masih digantungin *tragis*).
KTP ane
Bahkan ane gak bakal ngejual hak suara ane ke orang-orang gila di luar sana yang pengen beli suara rakyatnya sendiri.
Satu suara ane sangat berarti buat Kalimantan Barat kedepannya dan tidak di perjualbelikan. *TITIK*

BeritaSatu ; Pilgub Kalbar ditetapkan 3.377.685 Pemilih.
Dan dari sekian orang itu ada suara ane.. Oh senangnya syalalalalala 
Sebagai pemilih pemula ane merasakan banyak pilihan yang membuat diri ini jadi bambang yg lagi bimbang.
Banyak sampah-sampah berbentuk poster di sana sini, slogan-slogan yang simple tapi mengena.

best regards
Nini maryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar