"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Kamis, 27 September 2012

Pilihan Tuhan jauh lebih baik.

Menentukan pilihan itu emang gak mudah.
Dari seribu godaan dan kesempatan yang ada, kita cuma di izinkan buat milih salah satu dari pilihan itu, gak boleh salah dua hhe..
Pilihan ya pilihan kita yang menentukan.
Tapi tau gak sih? dibalik pilihan yang sudah kita buat dan kita susun dengan baik, terdapat rencana Tuhan yang lebih baik.
Pilihan kita memang baik, tapi pilihan Tuhan jauh lebih baik.

Ya mungkin itu yang ane rasakan sekarang. Ane pusing delapan keliling, ini benar-benar membuat ane nyaris gila. Yeah,,,,, walapun ane emang rada gila.
Ketika pilihan itu sudah di mantapkan dan matangkan sematang-matangnya, namun waktu dan keadaan tak mengizinkan kita untuk melanjutkan pilihan tersebut. Mungkin ini yang disebut rencana Tuhan jauh lebih baik.
Yeah, ane merasa ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini semua baik untuk aqidah dan akhlaq ane, karir ane, kehidupan sosial, pengetahuan ane dan baik untuk kita semua.

Cheers,
Nini Maryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar