"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Minggu, 21 Oktober 2012

Syndrome UAN

Sel merupakan komponen terkecil penyusun makluk hidup. Dalam setiap sel terdapat nukleus. Didalam nukleus terdapat kromosom yang berfungsi mengatur seluruh kegiatan metabolisme tubuh. Kromosom adalah struktur padat yang terdiri atas dua komponen molekul, yaitu protein dan asam nukleat. Asam nukleat terdiri atas DNA dan RNA. Pada DNA terdapat gen yang mengatur metabolisme dalam tubuh. 

Betapa tidak, komponen terkecil dari penyun mahluk hidup sendiri pun masih mempunyai struktur-struktur nya lagi. Disini ane menarik kesimplan dan menghubungkan nya dengan kehidupan, yaitu "setiap pekerjaan harus dikerjakan dengan sungguh dan teliti". Karena hal terkecil pun punya banyak ini itu yang harus dipetimbangkan, harus diperhatikan, dan harus dikerjakan sebagaimana mestinya.





Buwaarrrrr,,, syndrome UAN udah mulai bergejala menimbulkan efek samping. Efek yang positif dan cukup baik sih. Semoga deh berkepanjangan. Amin
Apalagi bulan depan udah mulai aktif les disekolah. 
Semoga deh semoga | semoga apaan?semoga cepat pulang | bukan dong, semoga ilmu nya bisa masuk ke otak yang sedikit ngeyel dan lambat mikir ini. Amin | Amin yarobbal alamin.

Cheers
Nini Maryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar