"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Minggu, 25 Desember 2011

Judulnya Galau


Assalamu’alaikum wr. Wb ya akhi wa ukhti
Malam cing..
Bertemu dengan saya lagi Nini Maryani dalam blog kesayangan anda haha (ngarep)...
Malam yang galau.
Kenapa coba..
Karena cuaca diluar galau cing.
Mau beli gorengan susah, takut keburu hujan di tengah jalan | tau ujan, masih juga ditengah jalan. dasar! udah SMA kelas XI kok gak pinter" haha
"Dalam sejarah hidup ane nih ya gak ada yg namanya Galau".
STOP! Berhenti ngebahas si galau.
Di postingan ane kali ini pengen cerita masalah galau.
Eh, kenapa si galau yg mau di bahas.
ups..
sorry sorry..
Maksud ane pengen cerita masalah galau..
Nah lhoo..
kok galau lagi sih
aduhhh...
Ya udah deh kita cerita masalah galau.
Gak,gak! ane kan udh bilang dalam sejarah hidup ane gak ada yang namanya galau.
Ya udah pengen cerita tentang apa coba??
mm.. coba coba beri ane waktu sebentar..
yaudah, 1 minggu yah..
yah kelamaan taooo, ente kira ane mau mikirin apa sampe 1 minggu gitu.
Yah siapa tau aja ente mau mikirin nasib Pelajar SMAN 1 Putussibau yang lgi nungguin sekolahannya di renovasi haha
Halllo, ente kira ane ini apaan
Yaaaaaaahhhhhh,,, ngek  ngok..

kayanya kali ini ane belum siap buat ngepost.
ini gara gara si galau.
kalo ketemu tak kasi pelajaran | pelajaran apa? | pelajaran b.indonesia | yahhh....

sebenarnya udah ada topik di dalam otak ane, tapi ini galau lgi menyerang ane..
sebenarnya ane juga bingung sih kenapa tiba tiba ngebahas si galau.
yah, namanya juga penulis amatir yang tadinya pengen nulis yang begini begitu alurnya, eh malah menyimpang hhee..
maklumin aja..

#Selamat Hari Ibu untuk semua ibu, khusunya umay ane. diya seneng ane kasi saputangan heheheee

okray..
bilahitofik walhidayah
wassalamu'alaikum wr.wb.
syukron akhi wa ukhti

NINI MARYANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar