"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Jumat, 30 Desember 2011

LIVE IS AN ADVENTURE VERSI ANE

Asslamu'alaikum wr.wb
selamat pagi menjelang siang
sabtu terakhir di 2011

Di postingan kali ini sebelum 2012 datang, ane dari tadi siang bikin "sesuatu", bukan bikin anak lhoo yahh haha
ayo, ada bisa tebak apakah "sesuatu" yang saya maksud itu.
yang bisa jawab dan jawabannya itu benar maka akan dapat "sesuatu" lagi dari ane haha

Yaudah langsung ya..


LIFE IS AN ADVENTURE VERSI ANE
 
I want to live my life to the absolute fullest




To open my eyes to be all I can be




 To travel roads not taken


to meet faces unknown



To feel the wind


to touch the stars


I promise to discover myself


To stand tall with greatness


To chase down and catch every dream




LIVE IS AN ADVENTURE




ini Nutrilon Royal versi ane
Objek hanyalah artis biasa yang blm terkenal
dan semoga setelah ini mereka bisa tandatanganin kontrak kerja.
yang pastinya sama blog ane hahah
Ohya.. pasti semuanya bertanya mengapa ane bikin yg beginian
yah, ini Iklan keren banget, penuh insirasi (bukan bermaksud buat promosiin ini iklan lho yah)
dan ane kepengen dengan ane bikinin iklan Nutrilon Royal versi ane ini juga dapat menginspirasikan semua orang
setidakknya buat diri ane sendiri 

Terimakasih buat semua pihak yang telah mendukung
terutama buat laptop ane
SELAMAT TAHUN BARU MASEHI
Nini Maryani





Tidak ada komentar:

Posting Komentar