"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Rabu, 08 Agustus 2012

Celotehan

Asslamualaikum semuah (kaga pake "ha" secara ane bukan orang sundha) hahahihihoho
Kalo ane ketawa kaya gitu, jadi inget pas MOS nih..
Ane pernah disuruh ketawa dengan lima macam gaya. Gila lima, lima coy lima *iya biasa aja kale*
Ketawaan ane (1) hahahahaaa, (2) hihihihihiii, (3)hohohohohoo, (4) wahahahaha dan yg kelima ane bingung, soalnya gak ada stock ketawaan lagi. Gak kaya sekarang buanyak buangetssss.
Contoh : wkwkwkwk,ckckckckk,hikshikshiks,gkgkgkgkk,gukgukguk *gila, lu kira itu anjing*

Ohya.. Disurganya anak sekolahan ini (baca : libur) tiba-tiba banyak temen-temen ane yg jadi Insomnia. Termasuk ane.. dan bergalau ria di twitter. Ngetuwit tentang Klinik Tong Seng, eh secara gak boleh sebutin nama merk.  
Dulu saya mikirnya lemot sekali, tapi stlh ke klinik Tong Pang, sekarang saya jadi tdk bisa mikir sama sekali. Terimakasih Tong Pang 
pilih mana TONG SAM CHONG atau ?? Keduanya sama2 bisa nyembuhin.

Ini jadi trend topic timeline ane. Hebat banget! Kliniknya baru, yang disembuhin udah banyak banget.

Ini udah larut malam banget gan.. Ayam-ayam udah pada bobo. Ngemeng-ngemeng tentang ayam, ayam itu binatang yang paling menakutkan. tau gak? | enggak | yaudah ini ane kasi tau.

Ane punya cerita horor tentang ayam, jadi jikalau ada agan-agan yg punya phobia horor, phobia mistis ane saranin cepet pipis, cuci muka, minum air putih terus tidur. Dan jika masih ada yang nekat, siapkan mental anda haha *ketawa licik*.
Jadi ayam itu binatang yg serem bgt, kenapa gak serem coba. Lebih dari setengah masyarakat dunia mengkonsumsi ayam : ayam goreng, ayam kecap, bubur ayam, sate ayam dll. Dan gak hanya daging ayamnya, telurnya juga di embat. 
Tapi? populasi ayam didunia gak punah-punah. Padahal di konsumsi hampir setiap hari. Coba deh binatang-binatang langka di luar sana nasibnya bisa kaya ayam.
Nah serem kan cerita nya.. hahahaha

Dan topic yang kalah heboh ya tentang Noah band. Separuh aku jadi hits tangga lagu di my winamp. Semoga deh karya-karyanya bisa nyangkut lagi di hati masyarakat.
 
just it, thnks gyus.
love you  ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar