"Catatan Manusia Aneh dan Norak"
Powered By Blogger

Sabtu, 11 Agustus 2012

Long Years Ago About Pink

Selamat malam..

Hari ini ane pengen pamer nih.. Coba tebak deh, pamer apaan..

Laptop baru (salah)

Baru dapet THR (salah)

Ketemu sama pangeran kelantan (salah)

Beli baju lebaran (salah)

Pokoknya semuanya salah hahahaaa...

Ane pengen pamer kalo hari ini ane baru ganti spray baru..

yeyeyeyeyeyey aha aha alright..

Hebat banget gak sih ane, ganti sepray aja bilang-bilang haha.. Sebenarnya bukan masalah sepray baru ata lama nya sih,,, yg ane pengen pamerin,,, tapi masalah warnanya. Yupss, udah ketebak dari judul diatas. 

Ketika ane lihat spray baru ini kayanya ada kemisteri yang kuat banget antara ane dan ini spray,, pastinya dengan warnanya.

Bertahun-tahun yang lalu ane pernah punya cerita gelap sama warna ini *emang pernah ngapain*. Jangan mikir yg jelek-jelek dulu, belum juga ane selesain ini pembicaraan.

Jadi dulu ketika ane SD,, tepatnya kelas berapa ane lupa tuhh..

Dulu dibalik sikap & sifat ane yg "sarsar",,, ane suka banget sama warna pink. Setelah ane pikir-pikir gak pantes juga sih ane suka warna pink, gak sesuai banget sama kepribadian. Tapi ya gimana lagi, masih anak-anak juga *emang sekarang udah gede* hahahaaa

Ane masih inget banget sampai sekarang, kejadian yg menurut ane lucu dan aneh...

Jadi ceritanya ginih *jadi dari tadi belum mulai-mulai ceritanya*hahahaa

Jadi dulu ane punya banyak temen, salah satu dari banyak temen ane ini adalah anak dari temennya umay ane. Ane gak bisa sebutin, takut dianya masih ingat,, kalo dia masih inget dan comment ini post bakal ane hapus comentarnya,, dan kalo dia inget trs dia gak comment itu bagus,,, dan lebih bagus lagi kalo dia gak lihat dan gak baca dan gak bercoment di sini haha

Jadi ane waktu itu baru beli kaos kaki baru dan warnanya itu pink, dan itu unyu banget. Nah, saat itu ane main-main dengan dia. Trs, kenyataan yg gak habis ane fikir sampai,, dia bilang kaya gini : 

"Kamu tau gak sih, aku itu suka warna pink,, dan warna pink itu punya aku, hanya aku yg boleh suka warna pink, orang lain itu niruin aku tau gak, termasuk kamu".

Dan mulai saat detik itu juga ane benci sama warna pink, benci deh pokoknya.. Gila, gak habis fikir juga,, ane bisa benci sama orang yg kesukaannya sama kaya ane. Dan itu lucu banget kalo ingat-ingat lagi.

Dan sampai sekarang lambat laun, itu warna bisa masuk ke dalam diri ane. Sebenarnya warna pink itu bagus loh, warnanya lembut banget.  

Yah, mungkin itu cerita kelam ane sama sebuah warna. Pada intinya semua warna itu indah. Hitam dan putih juga sebuah warna. 

Thaks, love..

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar